Skip to main content

KEINDAHAN KUROSHITSUJI DI ATAS PANGGUNG (PART 3)

Kuromyu III - Lycoris that Blazes the Earth

Akhirnya, pembahasan yang paling saya nantikan datang juga, Kuromyu III - Lycoris that Blazes the Earth. Saya paling suka Kuromyu yang ketiga ini. mulai dari lagu, aktor, sampai tata rias panggungnya. INDAH! berdasarkan info yang saya dapat, kuromyu yang ini, mengalami semacam remake atau apalah yang ceritanya masih sama, tapi beberapa pemainnya diganti, salah satunya pemeran Sebastian (Yuya Matsushita) yang digantikan oleh Yuta Furukawa. berhubung saya sukanya Yuya, jadi saya nggak minat buat download yang versi lainnya itu.

Kuromyu kali ini bercerita tentang 'Arc Jack The Ripper'. sama dengan di anime ataupun manga-nya. jadi, walau nonton tanpa subtitle, pasti tetap akan ngerti. jadi, kasus kali ini tentang pembunuhan 'wanita malam' yang dibunuh secara sadis. anehnya lagi, rahim mereka tidak ada. karena hal itu, ratu memerintahkan Ciel untuk menyelidiki dan menangkap pelakunya. pokoknya mirip sam cerita yang kita tahu.

Berikut ini daftar pemainnya:

1. Yuya Matsushita as Sebastian Michaelis
Yuya lahir pada tanggal 24 Mei 1990. Dia seorang aktor, penyanyi, rapper, dan dancer (sumber: wikipedia)

Yuya merupakan penyanyi end song anime Kuroshitshuji Season 2 yang judulnya 'Bird'

debud pertama Yuya di Kuromyu adalah tahun 2009. selain di kuromyu, dia juga pernah membintangin beberapa film dan ikut serta dalam drama musikal lain seperti drama musical Dream High dan memerankan karakter Song Sam Dong. (Song Sam DOng yang bersuara emas itu loooh.... nggak aneh. suaranya bagus sih)


2. Nayuta Fukuzaki as Ciel Phantomhive

Nayuta lahir tanggal 5 November 2001.
pernah bermain dalam film Rurouni Kenshin (live action) - Densetsu no Saigo Hen (itu loooh... jadi siapa lah namanya saya lupa, bocah kecil yang berlatih di dojo, tiba-tiba saya lupa nama-nama di Rurouni Kenshin/ sial)

Nayuta merupakan pemeran Ciel yang paling saya suka. Pas liat dia di backstage, kayaknya dia cukup pemalu, kalau diwawancarai, bawaannya ketawa malu-malu gitu. imut!
belum lagi suaranya yang ternyata bagus. image dia dia arurounin yang dekil berubah jadi bocchan super angkuh. luar biasa wkwkwkwk


3. Takuya Uehara as Grell Sutcliff
Lahir tanggal 22 Juni 1988.
pernah bermain di Tenimyu (drama musikal Prince of Tenis) sebagai Oshitori Kenya.

4. Motohiro Ota as Charles Grey

5. Yuusuke Hirose as Charles Phipps

Suka sama Charles Phipps yang ini, demi apa. polos-polos gimanaaaa gitu. pas di backstage juga Yuusuke itu orang yang cukup menarik. bening #hahah

6. Teruma as William T. Spears

Will ala Teruma nggak kalah sama Will ala Takuya Nagaoka. kanpeki!


7. Yoshihide Sasaki as Alester Chamber/ Druitt

salah satu bintangnya kali ini di Kuromyu III.
Ya Tuhaaan... dia cantik banget. menurut saya, dia sudah pas sebagai Vincount Druitt dibanding pemeran yang ada di Kuromyu II.

penampilan dance dan nyanyi-nya adalah yang paling memukau kedua di kuromyu III. Sungguh.

Yoshihide lahir tanggal 4 Oktober 1987. juga pernah bermain di tenimyu.






8. Noboru Washio as Baldroy
Baldroy-nya juga ganti. tapi sama-sama ganteng kok.


9. Takuya Kawarada as Finnian
Finnian-nya udah beda sama Finnian Kuromyu II tapi sama-sama bagus kok. Btw badannya cuy... roti sobek!


10. Yuka Terasaki as Mey-Rin

kawaii sugiru~
pemeran baru tapi rasa masih sama(?)
Mey-rin-nya bagus!


11. Shun Takagi as Fred Abberline

12. Takeshi Terayama as Sharpe Hanks
kayaknya dia rapper gitu.


13. Shuhei Izumi as Undertaker


14. Hirofumi Araki as Lau
Lau yang sekarang lebih ganteng! wkwkwkwk

15. Akane Liv as Angelina Dulles/ Madam Red
 Mau tau seperti apa anak dari ayah yang merupakan keturunan Polandia-Swedia dan ibu keturunan Jepang-Korea? nah, Akane ini lah anaknya.
keren banget orangtuanya, beneran mencampur-campurkan berbagai ras wkwkwk
dan hasilnya cantik dan berbakat!
Akane Liv adalah seorang penyanyi yang berasala dari Jepang. Nama lengkapnya Akane Akamoto-Kaminski, lahir di Goteborg, Swedia 24 Agustus 1978.
dia besar di Jepang dan punya bakat musik yang hebat. suaranya nggak perlu diragukan lagi.
dia adalah Bintang utama di Kuromyu III.
saya sangat suka pas dia nyanyi. indah dan sangat menghayati. ekspresif dan dan dan pokoknya INDAH!



Berikut ini sedikit SS adegan di Kuromyu III:


Seperti biasa, adegan pertama adalah pas pertemuan awal Ciel dan Sebastian. Diawali dengan Ciel yang nyanyi lagu berjudul 'Zetsubou'. lagunya bagus, suara Nayuta juga indah.
 

Duo Charles



Ekspresi Sebastian sama Lau mati-matian nahan ketawa liat Ciel dandan jadi cewek, tuh bikin ngakak!










 Sebastian sama Grell banjir keringet gegara nyanyi sambil bertarung. kebayang deh capeknya.



tertarik untuk nonton? silahkan cari videonya di google (semoga beruntung) karena lagi-lagi video full-nya udah nggak ada di yutub.

Comments

Popular posts from this blog

Fakta 'Ciel Phantomhive' Black butler

Beberapa waktu yang lalu saya dibuat tertarik oleh sebuah status di akun fesbuk yang menyatakan bahwa, “ Ciel Phantomhive sejak awal telah meninggal dunia dan yang mengikat kontrak dengan Sebastian Michaelis bukanlah Ciel melainkan saudara kembar Ciel ” Hal tersebut sontak membuat saya  shock dan benar-benar tak mempercayainya, bagaimana mungkin? Tahu darimana? Rasanya tidak ada pengungkapan hal tersebut di komiknya ataupun anime, tapi setelah dijelaskan sumbernya, saya baru menyadarinya. MEMANG tidak dijelaskan secara gamblang, tapi dijelaskan dengan cara yang sangat lihai oleh Yana Toboso-sensei. YA! DIJELASKAN SECARA TIDAK LANGSUNG dan kalau TIDAK TELITI dan KRITIS ketika membacanya pasti akan terkecoh dan mengabaikannya. Saya termasuk orang yang mengabaikannya, soalnya saya terbiasa membaca komik sederhana yang tidak terlalu memiliki banyak misteri, saya tak menyangka kalau Kuroshitsuji/Black Butler memiliki 'misteri dalam misteri' seperti ini hingga saya menjadi

Nobar One Piece

Jadi, ceritanya Padang lagi dapat tempat hiburan baru sejenis bioskop. Dan kehadian bioskop yang satu ini bikin  wibu  Sumbar bersorak gembira karena akhirnya kami bisa nonton movie  Anime  di bioskop. Ga perlu lagi gigit jari liatin orang-orang dari kota lain pamerin tiket nonton. Hal yang juga membahagiakan adalah ketika movie One Piece terbaru masih ditayangkan. Sehingga, komunitas One Piece di Padang ditawarkan untuk mengadakan   nobar .  Salah satunya adalah Kopi-RP (komunitas one piece Indonesia- regional padang). Tetapi karena anggota aktif kami tidak cukup untuk memenuhkan satu studio, akhirnya nobar tersebut dibuka untuk umum. Awalnya agak pesimis bakal bisa ngumpulin 101 orang untuk diajak nonton, ternyata hanya dalam 2 hari, tiketnya habis. Ternyata banyak peminatnya, bahkan ada OpLovers yang datang dari Bukittinggi dan Payakumbuh. Ga sia-sia sih selama ini menutup mata dan telinga dari segala spoiler yang meraja lela. Akhirnya bisa nonton langsung d

Balada Anak Tunggal: Lagu Baperan

“Eh, kamu anak tunggal? Waaaaah….. nggak nyangka, enak banget tuh!” “Cieee anak tunggal, pasti dimanja!” “Anak tunggal? Enaknyaaaaaaaa” Rata-rata saat saya bilang kalau saya anak tunggal, tanggapannya pasti gitu. Iya sih, enak banget jadi anak tunggal, semua perhatian dan kasih sayang orangtua cuma buat kita seorang. Minta apapun dibeliin, dan yang pasti nggak ada yang namanya barang kita dirusak atau dipinjem adik/kakak. Tapi mereka nggak tahu aja sih, kalau tiap mereka cerita tentang kakak cowok yang bikin mereka kesal sekaligus merasa terlindungi atau tentang adik masing-masing, saya adalah pihak yang hanya mendengarkan dan merespon seadanya tanpa bisa bilang, “I know that feel cz my brother blab la bla…” dan ikutan cerita kayak mereka juga. Hal itu nggak bakal pernah terjadi. Tapi lupakan masalah itu, sebab untuk kali ini saya mau bilang bahwa beberapa minggu ini lagi kepincut sama sebuah lagu, lagu minang tepatnya. Judulnya ‘nasib diri’ yang dipopulerkan oleh P